Cari Lirik lagu Disini

Senin, 02 April 2012

Jangan Munafik - Romy Fahrenza



Youtube Uploaded by.RomyFahrenza5454

JANGAN MUNAFIK 
Vocal: Romy Fahrenza
Cipt : Durnya Hidayat
Prod : JN Record
*
Ku tau kamu benci sama aku
Tetapi jangan marah kaya gitu
Jangan munafik yang tingkah mu itu
Karena aku ini masih sayang sama kamu

**
Janganlah nuduh aku kaya gitu
Sebaliknya aku yang tanya kamu
Lelaki siapa semalam di rumah kamu
Aku mengintai malah kamu yang selingkuh

Reff
Jangan munafik malah kamu beladiri
Jangan menangis janganlah kamu sesali

Karena aku ini masih sayang sama kamu
Mari marilah kita pacaran lagi
Mari marilah kita bercinta lagi

Kembali ke: ** Reff * **
By. Papa dede Alfa 

Jangan Munafik - Romy Fahrenza Download file.mp3 
Jangan Munafik - Karaoke Download file.mp3

Contack Show: 
ROMY FAHRENZA Entertainment 
Jl.Jagasatru Kutagara selatan 
Gg. Usta Kota Cirebon 
HP : 087 729 335 590 - 082 128 636 236